4 Tips Merenovasi Rumah di Tengah Pandemi C「Betting app」ovid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

NamBeBetting appTting appun, kamu bisa terlibat dalam prBetting apposes renovasi rumah dengan melakukan pekerjaan-pekerjaan kecil seperti mengecat dinding, memasang wallpaper, memperbaiki bingkai foto, dan perkerjaan lain yang bisa kamu lakukan.

Jadi, sebelum memulai merenovasi rumah, buat kisaran anggaran yang dibutukan. Biasanya, proyek merenovasi rumah melebihi anggaran dari yang diharapkan.

Baca juga: Trik Memasukkan Warna Hijau di Dapur dan Mendekorasinya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pekerjakan pekerja terampil dan kontraktor untuk menangani tugas-tugas renovasi berat seperti memasang lantai kayu, membuat dinding, membongkar sesuatu, dan sebagainya.

Anggaran memainkan peran penting dalam proses merenovasi rumah. Terburu-buru untuk memulai proses merenovasi rumah tanpa memiliki gagasan yang tepat tentang anggaran dapat menyebabkan masalah di tengah jalan.

Jadi, lebihkan rencana anggaran sebanyak 20 persen sebagai uang cadangan. Namun, sebaiknya juga tetap harus hati-hati membelanjakan kebutuhan. 

Nah, itu dia tips merenovasi dapur yang perlu dipertimbangkan saat merencanakan dan melaksanakan renovasi rumah di tengah pandemi. Hal ini berguna menghindari masalah yang mungkin timbul di luar perencanaan.