Bersihkan Noda Gosong pada Panci dan「BoB global sports betting platform」 Wajan dengan Cara Ini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

LetBoB global sports betting platformaBoB global sports betting platformkkan tisu dapur di seluruh bagian bawah, basahi seluruhnya dengan BoB global sports betting platformcuka putih dan diamkan selama beberapa menit agar campuran tersebut bekerja dengan baik.

Kemudian, untuk membantu mengangkat noda yang membandel, taburkan sedikit garam dan baking soda atau soda kue ke bagian yang gosong.

Langkah pertama, Anda harus menggosok bagian bawah panci atau wajan yang gosong menggunakan sabut baja.

Baca juga: Cara Bersihkan Noda Minyak pada Wajan dan Panci Bekas Sajian Lebaran

Setelah digosok dengan sabut baja, garam, sabun cuci piring, dan soda kue atau baking soda akan tercampur, letakkan tisu dapur di seluruh bagian bawah, basahi seluruhnya dengan cuka putih dan diamkan selama beberapa menit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari Taste of Home, Selasa (25/5/2021), noda gosong tersebut akan sulit dibersihkan jika dibiarkan terlalu lama.

Setelahnya, teteskan sabun cuci piring menyebar ke seluruh bagian bawah dan gosok lembut dengan sabut baja.

Umumnya, untuk mencegah kegosongan pada panci dan wajan, segera bersihkan ketika setelah selesai digunakan, namun setelah panci dan wajan tersebut sudah dalam kondisi yang dingin.

Setelah beberapa menit, buka tisu dapur dan bilas menggunakan air bersih, noda gosong akan runtuh dan panci dan wajan akan kembali bersih.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi peralatan dapur yang sering digunakan, wajan dan panci seringkali terlihat memiliki noda gosong di bagian bawahnya. Hal ini akan membuat tampilan panci dan wajan lebih kotor, sehingga pembersihkan harus segera dilakukan.

Baca juga: Bukan Direndam, Ini Cara Membersihkan Sisa Nasi di Panci Rice Cooker

Berikut beberapa langkah untuk membersihkan noda gosong yang membandel di bagian bawah panci dan wajan tersebut.