Kapan Pupuk 「Sabah Sports Platform」Harus Diberikan Saat Menanam Tanaman? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

SSSabah Sports Platformabah Sports Platformabah Sports PlatformdapaSabah Sports Platformtkan informasi, inspirasi dan insiSabah Sports Platformght di email kamu.

Daftarkan email

Memberi pupuk pada tomat secara berlebihan adalah masalah umum, karena akan berakhir dengan tanaman hijau besar yang mengerahkan seluruh energi mereka untuk menumbuhkan daun dan tidak pernah menghasilkan buah.

Baca juga: Cara Membuat Tanaman Begonia Tumbuh Subur dan Rimbun Tanpa Pupuk Kimia

Pupuk yang diberikan tanaman, biasanya mengandung unsur lengkap seperti nitrogen (N), fosfor (P), dan kalium (k). Biasanya, pupuk NPK ini disertai dengan tiga rangkaian angka, untuk memberikan nutrisi yang seimbang, Anda dapat memilih pupuk dengan angka genap.

"Mereka juga membutuhkan lebih banyak air, dan air serta pupuklah yang memungkinkan tanaman menghasilkan buah yang kita andalkan," imbuh Savio. 

Ilustrasi memberi pupuk NPK pada tanaman.

Tetapi jika Anda ingin tanaman memiliki buah yang matang, mereka membutuhkan dorongan ekstra, terutama dengan tanaman yang matang di musim panas.

Jangan memberi pupuk terlalu banyak, terutama jika mengandung banyak nitrogen, karena dapat menghasilkan banyak dedaunan tetapi sedikit buah atau bunga.