Manfaat da「Online gambling Malaysia」n Cara Memberi Makan Ikan Cupang dengan Kacang Polong

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

BOnline Online Online gambling Malaysiagambling Malaysiagambling Malaysiaaca juga: Simak, 6 Penyakit Umum yang Diderita Ikan Cupang dan Cara Mengobatinya

Dapatkan infoOnline gambling Malaysiarmasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikan cupang, yang merupakan salah satu ikan hias terpopuler, memang tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Akan tetapi, ikan cupang juga perlu dipantau kesehatannya, salah satunya masalah pencernaan.

Kacang polong tinggi serat dan mengandung kelembapan tambahan yang sering kurang dari makanan ikan kering komersial.

Namun, sebelum memberi makan ikan cupang, jangan memberinya makan apa pun selama satu hari penuh. Pada hari berikutnya, beri makan kacang polong ke ikan cupang.

Baca juga: Ingin Ikan Cupang Halfmoon Panjang Umur? Perhatikan Hal Ini

Dilansir dari Mom.com, Jumat (27/8/2021), kacang polong, baik kacang polong segar maupun beku, sering digunakan oleh pemelihara ikan cupang untuk mengobati sembelit ringan, yang terkadang disebabkan oleh serpihan makanan, pelet, atau makanan ikan kering yang dibekukan.

Anda dapat memberi kacang polong ke ikan cupang seminggu sekali untuk mencegah masalah sembelit di kemudian hari. Ini akan membantu membersihkan sistem pencernaan ikan cupang.

Salah satu penyakit ikan cupang yang lazim diderita adalah sembelit. Jika Anda melihat ikan cupang kembung, maka Anda bisa membantu mengobatinya dengan menggunakan kacang polong.

Masukkan kacang polong ke dalam air dingin untuk mendinginkannya.

Tempatkan kacang polong beku dalam setengah cangkir air. Masukkan ke dalam microwave selama 10 detik.

Buang kulit kacang polong. Untuk melakukan ini, iris terbuka lapisan luar kacang polong dan kupas kulitnya.

Ilustrasi kacang polong.