Indonesian Chess_Online sports betting_Casino Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

BuRecommeRecommended betting plRecommended betting platformatformnded betting platformkRecommended betting platformannya udah nggak cinta, tapi kamu sudah mulai samar-samar gitu buat ngebayangin wajahnya yang sekarang. ‘Kira-kira mukanya berubah nggak, ya?’ juga menjadi pertanyaan yang paling sering terlintas dipikiranmu. Udah, ngaku aja…

Yaudah sih wajar kalau hape kalian jadi sepi. Kan yang biasa nghubungin ada disini..

Boleh saja sih kepo atau ingin tahu apa yang dia lakukan sepanjang kalian tak bertemu, tapi lebih baik jangan saling menganggu. Jangan sampai pertemuan kalian malah jadi ajang bertengkar dan saling menyalahkan satu sama lain. Percaya aja sama dia, Guys.

“Duh, kok Ayang nggak SMS sih. Dia lagi apa ya di sana?Recommended betting platform”

Kalau kamu sama dia, lebih sering mengalami yang mana?

Berada puluhan kilometer dengannya itu bukan bencana, selama kamu dan dia tetap fasih menjaga cinta. Kenangan-kenangan manis sebelum terpisah jarak pun pasti selalu menghasilkan rindu. Bahkan sedih berkepanjangan karena tak bisa bersua setiap waktu. Tapi tenang, berbeda jarak dan waktu itu tak selamanya menyiksa, kok.

Soal kangen atau tidaknya dia terhadapmu, jangan ditanya lagi. Bukan cuma kamu yang merasa, tapi dia juga. Jadi santai saja…

Karena saking banyaknya unek-unek yang mau dibicarakan saat bertemu, kamu malah sering lupa mau ngomong apa dan mulai dari mana sama dia. Diawali dengan basa-basi, kamu dan dia justru membicarakan hal lain di luar rancangan obrolanmu kemarin sebelum bertemu.

“Hallo, Yang…”

Tidak seperti pasangan lain yang sering bertemu dan leluasa bercanda setiap hari, kamu dan dia harus berusaha mati-matian untuk saling menguatkan hati. Sabar dan komitmen adalah kunci, semangat ya khalayak LDR!

“Hujan badai pun ‘kan ku tempuh, demi mendengar suara merdumu malam ini kasih….”

Nggak apa-apa kok kalau kamu kuatir sama pasanganmu yang jauh di sana. Tapi jangan berlebihan sampai over protective, ya..

Namanya juga pasangan LDR. Sekalinya telepon atau video call pasti sampai berjam-jam bahkan sampai begadang. Buang-buang uang buat beli pulsa juga sudah jadi rutinitas, demi meluapkan rasa rindu hingga tuntas.

Satu-satunya obat paling mujarab bagi pelaku LDR itu ya cuma ketemu, sekaligus saling menuangkan rindu. Sekalinya mau ketemu juga menjadi sesuatu yang mendebarkan, bahkan memaksamu untuk menjadi orang nggak sabaran. Wajar sih, nggak apa-apa.

“Nggak sabar deh mau ketemu minggu depan, Yang. Mau cerita banyak banget sama kamu.”

Dewasalah. Dia yang berada jauh denganmu itu bukan untuk main-main, melainkan mengadu nasib demi masa depan kalian berdua. Nangisnya ngga usah lama-lama yaaa.

“Hallo Sayang…”

*hening karena telepon tiba-tiba mati*

Kangen. Kangen. Kangen. Kangen!!

Ini nih contoh LDR hemat tapi bermanfaat. Hahahaha

“Matiin dulu teleponnya 10 detik, Yang. Biar bisa dapet gratisan nelpon 1 jam.”