Basic Baccarat Play_Football Handicap Rules_Lottery website platform_American gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

PFormal BaccaratemerhFormal Baccaratati Tanda-Tanda Sesederhana Titik DFormal Baccaratua Tutup Kurung

Unggahan video Ariel mendapat sorotan banyak warganet. Sejumlah penggemar menuliskan ucapan selamat dan doanya pada hari bahagia vokalis band NOAH tersebut. Selain itu, nggak sedikit warganet yang setuju dengan pesan yang disampaikan Ariel terkait orang tua.

Editor

Penyanyi karismatik dari band NOAH, Ariel atau Nazriel Irham baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada tanggal 16 September 2021 kemarin. Nggak hanya dari keluarga dan orang terdekatnya, sejumlah warganet dan juga para penggemar setianya juga turut memberikan ucapan serta doa di hari spesial pelantun lagu “Di Balik Awan” tersebut.

Perayaan ulang tahun selalu menjadi momen yang berbahagia bagi seseorang yang merayakannya. Di samping itu, ulang tahun juga bisa menjadi bahan refleksi kita terhadap kehidupan yang telah kita jalani sepenuhnya. Dengan bertambahnya umur, kita berharap untuk memiliki kedewasaan dan kepedulian yang lebih terhadap sesama, apalagi terhadap keluarga dan orang tedekat kita.

Hal tersebutlah yang kini sedang dirasakan Nazriel Irham alias Ariel NOAH. Baru-baru ini, Ariel membagikan sebuah video singkat yang menceritakan pengalamannya berulang tahun yang ke-40. Di momen bahagia tersebut, Ariel nggak membagikan sebuah pesta meriah atau kado-kado mewah. Ia justru mengajak para penggemarnya untuk merenungkan kembali kehidupan dan memeluk erat orang-orang terdekatnya.

Setelah menceritakan hal tersebut, Ariel kemudian memberi sedikit wejangan para warganet. Ia menyebut bahwa sebaiknya orang-orang menghubungi ibu atau kalau bisa memeluknya  saat merayakan ulang tahun. Menurutnya, hari spesial seseorang memang nggak bisa lepas dari sosok ibu yang berjuang melawan hidup atau mati.

Dalam hari ulang tahun tersebut, Ariel membuat sebuah video singkat yang menjelaskan tentang hal-hal yang terjadi selama perayaan ulang tahunnya. Di hari spesialnya yang ke-40 tersebut, Ariel nggak terkesan dengan pesta meriah ataupun hadiah-hadiah mewah. Ia justru membagikan sebuah cerita menyentuh tentang ibundanya yang masih ingat hari ulang tahunnya.

Dalam sebuah video singkat Ariel menceritakan bahwa ia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari ibundanya. Meski setelah mendapat ucapan selamat tersebut Ariel tertidur, ia menjadi teringat akan sesuatu tentang ibunya tersebut. Ariel mengenang perjuangan ibundanya melahirkan sampai mengurusinya semasa kecil. “Gue bangun, terus baru sadar, gue kan lahir subuh juga mungkin sekitar jam 3 pas gue lagi capek dan ngantuk gitu. Jadi hari ini 40 tahun yang lalu, nyokap gue itu subuh-subuh capek, ngantuk dan melahirkan,” ucap Ariel