Ma「Blackjack calculator」ngkokku Buka Cloud Kitchen di Surabaya, Siap Buka 5 Gerai Lagi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

"Namun, kamBlackjack calculatorblackjack calculatori di Blackjack calculatorsini bukan semata-mata karena alasan Blackjack calculatorpribadi saya. Antusiasme yang kami terima dari warga Surabaya sangat besar," lanjut Arnold sesuai siaran pers yang Kompas.com terima, Jumat (15/1/2021).

Arnold mengaku sering mendengar kalau banyak orang Surabaya yang sengaja memesan produk Mangkokku melalui kerabat yang berada di Jakarta.

KOMPAS.com - Mangkokku resmi membuka gerai pertamanya di Surabaya, Jawa Timur dengan konsep cloud kitchen pada Rabu (13/1/2021),

CEO dari Mangkokku Randy Kartadinata mengatakan Mangkokku memilih membuka cloud kitchen di Surabaya lantaran lanskap bisnis kuliner yang berubah pada masa pandemi.

Baca juga: Unik, Spesialis Kuliner Mie Susu Hadir di Surabaya

Baca juga: 6 Katering Harian di Surabaya, Pilih Makanan Berbeda Tiap Hari

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Surabaya adalah kota kelahiran saya. Sebuah kebanggaan bisa membawa kreasi saya ke kota yang saya cintai ini dan juga turut menambah warna di kuliner Surabaya yang sangat beragam," ujar salah satu pendiri Mangkokku, Arnold Poernomo.

"Banyak yang penasaran dengan ulasan-ulasan di media sosial mengenai makanan kami," katanya.

"Saya rasa memang perlu untuk beralih ke gerai daring seperti ini agar bisnis bisa lebih efisien dan berkelanjutan," jelas Randy.

Dapur Mangkokku ini menyediakan pemesanan delivery (pesan antar) dan takeaway (bungkus bawa pulang) sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ilustrasi cloud kitchen Mangkkoku di Surabaya.

Gerai pertama Mangkokku Surabaya bertempat di Jalan Wisma Permai Barat I Blok LL no 28, Mulyorejo.

Saat ini Mangkokku memiliki 12 pilihan makanan mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 54.000 per porsi. Di samping itu, Mangkokku juga memiliki varian produk beku (frozen food) dan menu a la carte tanpa nasi.