Texas Hold'em Online_Texas Hold'em_betvicor_Sabah Sports Betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

Baccarat probability calculationkaBaccarat probability calculationrBaccarat probability calculationena banyak warBaccarat probability calculationganet yang kemudian termakan berita bohong terBaccarat probability calculationsebut, Panji pun membuat klarifikasi di akun YouTube-nya. Ia mengunggah video dengan judul “Maaf, Saya Masih Hidup” dan menjelaskan semuanya. Ia hanya rehat dari dunia hiburan on air dan lebih fokus pada kegiatan off air. Tentu saja masih seputar penaklukan reptil dan binatang buas, kok.

Belakangan ini berita hoaks memang sudah di level sangat meresahkan. Mulai dari berita bohong yang memicu provokasi, memecah belah, sampai berita bohong yang hanya sebatas cari sensasi. Bahkan berita tentang nyawa seseorang pun dipermainkan! Wah, tega banget sih.

Pada 2009 nama Manohara jadi pembicaraan publik karena sensasi pernikahannya dengan putra Sultan Kelantan. Setelah kontroversi yang menerpanya berakhir, ia sempat membintangi beberapa sinetron di layar televisi. Namun pada 2016, beredar berita bahwa Manohara meninggal dunia akibat overdosis. Nggak lama kemudian ia menampik berita tersebut dengan mengunggah foto di Instagram dan menyatakan dirinya masih hidup bahkan ketika itu sedang bermain dengan kucing-kucingnya. Ibunda Manohara juga memberikan klarifikasi serupa ketika ditanyai oleh media. Wah, masa lagi mainan sama kucing diisukan overdosis, kebangetan nggak sih?!

Iwan Fals sempat tiga kali dikabarkan meninggal dunia. Terakhir ia dikabarkan meninggal pada 2013. Kamu yang ngefans berat sama Iwan Fals pasti deg-degan ketika dulu mendengar desas-desus meninggalnya penembang lagu berjudul Bento ini. Nyatanya Iwan Fals masih segar bugar, sehat walafiat, dan sempat melakukan tur musik pada tahun lalu.

Ternyata berita hoaks nggak sekadar politik dan alat untuk provokasi saja. Sesederhana pemberitaan yang salah kaprah juga bikin repot, lho. Makanya, nih, nggak boleh mudah percaya berita kalau belum terbukti kebenarannya, ya. Sebagai generasi millennial cerdas harus pandai memilah mana yang hoaks, mana yang berita jujur. Jangan malah kebalik, lho, soalnya kadang beda tipis.