4 Cara Meletakkan Microwave d「Online betting URL」i Dapur

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

BOnline betting URLaca juga: 5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Microwave

Dilansir dari DecorOnline betting URLtiOnline betting URLps, JuOnline betting URLmat (9/7/2021), ingatlah bahwa tempat Online betting URLyang Anda pilih harus memastikan bahwa, saat menggunakannya, pintu tertutup dengan benar.

Jika Anda tidak kesulitan menempatkan aksesori dapur di atas meja, ini adalah tempat yang baik untuk microwave.

Lemari rendah biasanya memiliki ruang kosong, dan Anda dapat menggunakan ruang ini untuk meletakkan microwave di atasnya. Namun, perhatikan ketinggiannya, yakni harus pas dan tidak terlalu tinggi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun memilih tempat di dapur untuk microwave terdengar mudah, ternyata hal tersebut semudah yang terlihat. Sebab, penting untuk memikirkan dekorasi, kenyamanan, dan pemeliharaan kondisi alat.

Sebab, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan bahwa salah satu bahaya oven jenis ini terletak pada kemungkinan membiarkannya terbuka, yang menyebabkan kebocoran gelombang mikro, yang dapat menyebabkan luka bakar.

Baca juga: Cara Memilih Microwave yang Bagus, Ini yang Harus Diperhatikan

Berikut beberapa ide untuk meletakkan microwave di dapur.

Menempatkan microwave di kolom kabinet atau sejajar dengan oven adalah salah satu lokasi yang paling populer dan praktis untuk microwave, selama ketinggian yang tepat dipertahankan, tidak terlalu tinggi, tidak terlalu rendah. Lokasi ini bisa di dinding di sebelah kulkas atau menghadapnya.

Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah microwave merupakan benda yang memancarkan panas, dan memerlukan alas yang membuatnya tetap tinggi sehingga memiliki ventilasi.

Jika tidak ada ruang untuk microwave di dapur, Anda bisa menggunakan lemari atau meja samping. Saran ini sangat berguna jika Anda tinggal di ruang kecil atau jika dapur Anda kecil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email