5 Benda di Rumah yang Berbahaya bagi Anjing Pel「Baccarat Dragon」iharaan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

DBBaccarat Dragonaccarat DraBaccarat DragoBaccarat DragonngonApatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamBaccarat Dragonu.

Daftarkan email

Di samping itu, beberapa jenis sampah yang ada di dalam tempat sampah pun mungkin berbahaya jika termakan atau tertelan oleh anjing.

Anjing akan sakit jika tidak sengaja memakan potpourri di rumah. Anjing bisa mengalami diare atau muntah-muntah.

1. Tempat sampah yang terbuka

4. Pengharum ruangan cair

Seperti produk pelembut kain, pengharum ruangan cair mengandung deterjen kationik. Jika anjing Anda menunjukkan kesulitan berjalan, muntah atau cakar di wajahnya, dia mungkin telah diracuni dari pengharum ruangan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bila Anda memiliki anjing peliharaan di rumah, ada baiknya memperhatikan barang-barang yang ada di rumah Anda. Sebab, bisa jadi barang tersebut berbahaya untuk anjing Anda.

2. Potpourri

3. Kamper

Ini khususnya apabila benda itu termakan atau terhirup oleh anjing, yang bisa berdampak buruk bagi kesehatannya. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari benda-benda tersebut dari jangkauan anjing.

Dilansir dari Family Handyman, Selasa (15/12/2020), berikut beberapa benda di rumah yang berbahaya bagi anjing.

Potpourri yang mengandung serpihan buah pinus atau kayu pun dapat menyebabkan anjing tersedak dan membahayakan kesehatannya.

Produk kamper berbahaya bagi anak-anak dan hewan peliharaan, sehingga tidak boleh diletakkan di sembarang tempat di rumah.

Memang, sebagian besar produk kamper saat ini tidak seberbahaya dan beracun seperti sebelumnya, namun mengandung bahan pembasmi serangga. Anjing akan sakit jika tidak sengaja memakannya.

Karena anjing dikenal suka masuk ke dalam atau mengacak-acak tempat sampah, maka sebaiknya tempat sampah di rumah adalah yang memiliki tutup. Dengan begitu, anjing tidak bisa mengais sisa makanan di dalamnya.

Baca juga: Musim Hujan, Ini Cara Merawat Anjing dan Kucing agar Tetap Sehat

Baca juga: Mengapa Anjing Sering Menggonggong? Ini Penjelasannya