Mobile lottery betting_Sports Betting Network_Live Baccarat Website_Baccarat Website_Online Baccarat Platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

SLotteLottery betting plLottery betting plLottery betting platformatformatformry bettiLottery betting platformng platformeperti yang kita ketahui, Tukul Arwana kini tengah berjuang melawan sakit akibat pendarahan otak. Komedian yang identik dengan kata-kata “Kembali ke laptop” ini pun telah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur. Jadi memang benar bahwa Tukul sedang dalam kondisi kritis dan membutuhkan istirahat sebelum bisa sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

Pasca operasi, banyak orang yang bertanya soal kondisi Tukul Arwana. Beruntung, suami dari mendiang Susi Similikiti ini berhasil survive dari operasi. Ega Prayudi, anak dari Tukul Arwana kemudian menerangkan kondisi terakhir sang ayah pasca operasi. Menurut Ega kondisi Tukul perlahan membaik meski belum sepenuhnya sadar.

Manajer Tukul Arwana, Kimon membantah beredarnya berita yang menyebut bahwa Tukul Arwana meninggal dunia. Respon ini disampaikan manajer Tukul karena tersebarnya kabar bohong yang menyebut pelawak senior tersebut telah berpulang. Sejumlah warganet bahkan memberikan kesaksian dan membicarakan kematian Tukul Arwana di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Menurut beberapa warganet, kabar tentang kepergian Tukul tersebar melalui grup WhatsApp sebagai pesan berantai.

Kabar meninggal ini tentu saja membuat publik kaget. Banyak orang yang percaya dan banyak orang juga yang kurang yakin atas berita tersebut. Karena telah tersebar luas, manajer Tukul akhirnya membuka suara. Kimon menyebut bahwa berita tersebut adalah kabar tak jelas kebenarannya dan menghimbau masyarakat untuk tidak percaya pada berita yang terlanjur viral tersebut.

Desas-desus soal meninggalnya Tukul Arwana memang tak bisa dihindarkan. Ada banyak orang-orang kurang bertanggung jawab yang menyebarkan kabar soal kematian artis. Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan sempat menjadi korban. Apalagi masyarakat kini tahu bahwa Tukul sedang berada dalam kondisi yang kritis melawan penyakitnya. Wajar kalau keadaan ini dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Alhamdulilah perkembangannya dari mulai operasi sampai pasca operasi kemarin sudah mulai stabil. Walaupun masih belum 100 persen sadar. Sudah menunjukan progres yang positif. Bisa merespons, menggerakan tangan dan kaki. Mungkin saat ini butuh istirahat Intensif agar sembuh, berdasarkan keterangan dokter seperti itu,” ungkap Ega menerangkan kondisi sang ayah

Kabar burung tukul meninggal/Credit: Twitter @stsrhwtr_

Tak dimungkiri bahwa Tukul Arwana menjadi salah satu nama artis papan atas Indonesia. Pelawak senior satu ini memang telah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Setelah lama tak muncul dan tak ada kabar, tersiar bahwa Tukul Arwana telah meninggal dunia. Hal ini bermula dari kondisi kritis yang sedang dialami oleh Tukul sendiri. Belakangan diketahui bahwa Tukul Arwana sedang berjuang memulihkan keadaannya setelah mengalami pendarahan otak.

Semoga Tukul Arwana segera pulih dan diangkat dari semua sakit yang ia derita. Kehadiran Tukul di dunia komedi Indonesia jelas memberikan warna baru dengan ciri khasnya yang tak dimiliki oleh para pegiat dunia hiburan lainnya. Sehat-sehat, Tukul!