Betting platform_Indonesia_365 Score Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

KaRouleRoulette Lawtte Lawyak Roulette LawgiRoulette Lawni nih, yang bikin stigma cowok Roulette Lawjadi jelek. via twitter.com

Namanya dunia kerja, beda sama pengangguran dong~ via twitter.com

Kalau semuanya paham hal ini, hubungan dijamin langgeng kok. via twitter.com

Para cewek pun ternyata juga bisa merasa gusar jika si cowok lama balas chat, dan pastinya merasa diabaikan. Tapi tunggu dulu, terkadang ada alasan-alasan tersendiri lo kenapa cowok suka lama bales chat, dan bahkan ada juga yang sengaja dilama-lamain. Pengen tahu alasannya? Simak beberapa hal di bawah ini deh.

Intinya, nggak usah merasa jadi orang paling menderita kalau chat-mu belum dibalas sama pasangan. Ada banyak hal di luar itu yang harus diperjuangkan. Toh hidup nggak hanya seputar urusan cinta aja, kan~

Kadang cowok juga bisa berpikir lebih maju kok. via twitter.com

Selama ini, chatting-an jadi aktivitas yang menyenangkan bagi banyak orang. Terlebih bagi mereka yang lagi PDKT dan dimabuk asmara, pokoknya berasa seluruh isi dunia pindah ke dalam gadget-nya masing-masing. Begitu juga dengan para cewek, sekarang udah nggak zamannya lagi para cowok yang protes karena harus mereka duluan yang berinisiatif nge-chat gebetannya.