Betting Platform Collection_Baccarat play and rules_Sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

BCrown FooCrown FootbCrown Football Betting Networkall Betting Networktball Betting NetworkanjCrown Football Betting Networkir yang melanCrown Football Betting Networkda Jepang awal Juli lalu via www.bbc.com

Seakan tidak cukup dengan hanya cuaca panasnya yang mencapai 40 derajat celsius kemarin, Jepang kembali dilanda dua bencana besar dalam waktu yang sangat berdekatan. Awal minggu ini, Negeri Sakura dilanda angin topan Jebi yang sangat destruktif. Angin topan ini tercatat sebagai topan terkuat selama 25 tahun terakhir. Banyak bangunan rusak, jembatan besar hampir putus, dan seluruh isi kota jadi berantakan karena bencana ini. Dari laporan, setidaknya 7 orang meninggal dan 200 luka-luka akibat topan Jebi.

Angin topan Jebi baru saja berlalu, bencana lain sudah datang menghampiri. Hari ini (6/9), Jepang dilanda gempa bumi berkekuatan 6,7 SR yang berujung pada longsor. Kota-kota yang belum pulih, harus mengalami kerusakan kembali, bahkan lebih parah. Kali ini Hipwee News & Feature sudah merangkum 12 potret cuaca ekstrem di Jepang yang terjadi belakangan ini. Mari kita simak bersama-sama.

Bahkan bagi negara yang terhitung ‘sangat siap’ menghadapi bencana seperti Jepang, pastinya datangnya bencana bertubi-tubi ini jadi ujian tersendiri. Dari proses evakuasi sampai pemulihan, kini sedang berlangsung dengan cukup terkoordinasi di berbagai daerah yang terpengaruh. Sifat warganya yang sangat patuh terhadap peraturan juga menjadi faktor penting untuk meningkatkan efektivitas upaya penanganan bencana. Tapi ya tetap saja yang namanya bencana alam, siapapun yang mengalami pasti akan merasa terguncang dan mengalami trauma. Semoga saja rentetan bencana di Jepang ini akan segera berakhir ya guys. Kita doakan aja!

Gelombang tinggi karena angin topan Jebi via www.dw.com

Meski kelihatannya “cuma” cuaca panas, tapi suhu ekstrem kemarin sampai memakan korban lho via mainichi.jp