Bookmaker Ranking_U.S. online casino_Malaysia Online Gambling Company

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

JikWeide SportsWeide Sportsa pada suatu hari mimpi yaWeide Sportsng ingin kamu wujudkan belum tercapai atau ternyata berantakan, jangan pernah putus asa. Ulang kembali, lakukan kembali, dan terus mencoba. Tidak ada yang mungkin jika usaha dan tekadmu kuat untuk kamu #BeranikanWujudMimpi.

Mimpi itu tidak cukup hanya dituliskan saja. Dibutuhkan usaha dan kerja keras untuk mewujudkannya. Gak ada mimpi yang instan, semuanya membutuhkan usaha dan do’a. Maka inilah waktunya kamu untuk mulai mewujudkan mimpimu. Kamu bisa pasang reminder mimpimu, bisa pada aplikasi kalender di hapemu, atau kamu menuliskannya di kertas dan menempelkannya di dinding kamarmu

Usaha saja juga tidak akan langsung membuahkan hasil. Kita tercipta sebagai manusia dan Tuhan sebagai pencipta kita. Manusia laksana pemain drama yang menjalankan cerita kehidupan di dunia ini, masih ada Tuhan sebagai penulis skenarionya. Improvisasi jalan cerita memang pada kendali kita, namun ending cerita ada Tuhan yang merestuinya.

Apa kamu pernah mendengar ungkapan “berdo’a itu seperti mengayuh sepeda, semakin sering kamu panjatkan maka semakin dekat dengan tujuan”. Tidak ada yang namanya hasil yang instan, semuanya membutuhkan usaha dan do’a.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Capek itu pasti, tapi jangan menyerah begitu saja. Coba tulis kembali mimpimu yang belum tercapai di tahun ini, tulis dengan rapi di dalam buku agenda atau buku harianmu. Setelah kamu menulisnya kemudian lakukan tahapan selanjutnya

Masih ada kesempatan untuk mewujudkan mimpi yang rasanya tak mungkin menjadi mungkin. Entah itu karir, usaha, pendidikan, hubungan, keluarga atau apapun itu, maka tahun selanjutnya menjadi waktu untuk kamu mewujudkan itu semua.

Ingin mewujudkan mimpi yang sama seperti sebelumnya, sudah melakukan berbagai cara namun belum berhasil. Coba diingat lagi, coba dipertimbangkan lagi mungkin ada yang salah atau ada yang kurang dari jalan atau usaha yang kita tempuh. Jangan pesimis, cari jalan dan usaha baru untuk mewujudkannya.

Sudah bulan kedua belas di tahun ini, pertanda beberapa hari lagi akan berganti tahun. Tapi ternyata masih ada mimpi yang belum tercapai atau bahkan banyak mimpi yang sempat berantakan karena berbagai situasi dan kondisi.

Menuju akhir 2020 yang luar biasa ini jika kamu flashback kembali ternyata ada banyak mimpi yang belum terwujudkan atau bahkan banyak mimpi yang berantakan. Mungkin kita yang tidak menyadari diantara banyaknya mimpi yang berantakan masih ada kesempatan yang semesta berikan pada kita untuk mewujudkan kembali mimpi yang belum terwujud.

Tugas manusia yang menjalankan usaha, perbanyak do’a dan minta restu pada kedua orangtuamu. Apapun mimpi yang ingin kamu wujudkan, entah itu karir, usaha, pendidikan, hubungan asmara, keluarga terus panjatkan dalam do’amu. Jika bagi Tuhan mimpi itu baik untukmu, maka Tuhan akan berikan kemudahan