Uniknya 「Sports platform betting」Croissant Taiyaki di Madamelinn, Punya Beragam Isian

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

Salah saSports platform bettingtu padu padan adonan croSports platform bettingissant dSports platform bettinSports platform bettinggengan camilan manis lainnya adalah croissant taiyaki. Belum banyak toko roti di Indonesia yang menjualnya.

“Setelah saya googling, trus saya muncul ide nih. Saya ganti aja kulit taiyaki pakai kulit pastry. Nah, jadilah croissant taiyaki ini.” tutur Lina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Menghubungi langsung sang pemilik lewat sambungan telepon, kamu bisa menyimak ulasan mengenai croissant taiyaki di Madamelinn Surabaya berikut ini.

Lina, pemilik usaha croissant taiyaki, membagikan sepenggal cerita tentang awal mula mendapatkan ide menggabungkan croissant dengan taiyaki.

Dari situlah inspirasi muncul, dengan mengganti adonan taiyaki dengan kulit pastry yang biasa digunakan untuk membuat croissant.

Melansir dari laman Bokksu, taiyaki berarti ikan laut panggang dalam bahasa Jepang. Hal ini karena bentuknya yang seperti ikan.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, salah satu toko roti online yang menjual croissant taiyaki ada di Surabaya. Namanya adalah Madamelinn.

“Kalau menurut saya sih, taiyaki ini adonannya kayak waflle gitu. Nah waktu itu saya mencari tahu lebih dalam di Youtube, muncul itu croissant sama taiyaki ini.” jelas Lina kepada Kompas.com pada Jumat (24/09/2021).

Baca juga:

Baca juga:

Ilustrasi isian croissant taiyaki di Madamelinn.

Taiyaki memiliki isian yang manis legit. Taiyaki termasuk jajanan pinggir jalan di Jepang yang biasa dinikmati sebagai camilan.

KOMPAS.com - Croissant sedang tren di Indonesia. Kue pastry ini banyak dikreasikan dengan berbagai dessert dari negara lain.