Baccarat Pot_Blackjack Technique_Baccarat Chinese_Indonesian Football Handicap

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

Sbet365 bet365 mobile versionmobile versionepertinybet365 mobile versiona kita patbet365 mobile versionut bangga, sebab mi instan favorit kita semua –Indomie– baru saja dinobatkan jadi ramen terenak di dunia versi surat kabar Amerika Serikat, LA Times. Meski sebetulnya lebih tepat dibilang mi instan ketimbang ramen, tapi seorang kolumnis makanan, Lucas Kwan Peterson nggak peduli karena Indomie menurutnya memang enak banget. Nggak salah kalau mi ini banyak dipuja, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Ibu Nunuk selalu mengedepankan kealamian bahan-bahan yang digunakan. Mungkin ini kunci rahasia setiap rasa luar biasa dari Indomie.

Luar biasa banget ya perjalanan yang ditempuh Indomie, dari yang awalnya diragukan, sampai bisa merajai ‘tangga’ mi instan dunia, bahkan dapat gelar “The Best-Tasting Instant Ramen 2019”! Dari sini kita bisa memetik hikmah kalau semua jerih payah dan usaha yang totalitas, pasti akan mendapat hasil yang juga maksimal. Tetap semangat untuk kalian yang sampai saat ini masih berjuang!

Bicara soal kelezatan Indomie, tentu nggak lepas dari tangan-tangan ajaib orang yang meramu dan meracik bumbu-bumbunya. Tapi sebelum membahas sosok ‘misterius’ itu, ada baiknya kita flashback sedikit ke perjalanan Indomie sebelum jadi primadona di kalangan masyarakat. Memangnya, mi instan ini sudah ada sejak tahun berapa sih? Simak, kuy, ulasan Hipwee kali ini.

Bahkan di Nigeria, Indomie sudah jadi semacam ‘beras’ kalau di Indonesia. Beneran jadi makanan pokok yang hampir tiap hari ada di meja makan!

Indomie Kuah Rasa Kaldu Ayam via tirto.id