Indonesian gambling is legal_Authentic Baccarat Game_Football odds_Blackjack Algorithm_Football betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

Online Online Online Gaming Forumgaming Forumgaming Forumonline Gaming ForumNgeselin bener / Credit: Twitter Zoo_Fess viOnline Gaming Foruma twitter.com

Sampai sekarang sering banget nggak habis pikir, apa memang benar kalau kucing itu diciptakan satu paket dengan kelakuannya yang superaneh kayak gitu? Jengkel sih jengkel sama kelakuan kucing kocak kayak gini, tapi kalau udah sayang, mau gimana lagi~

Pura-pura mati / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Ngikut odong-odong / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Cosplay jadi paket / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Maling makanan / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Kalau kamu pernah mendengar bahwa kucing adalah satu-satunya binatang peliharaan yang hobi banget maling makanan entah milik tuannya maupun milik orang lain, ternyata hal tersebut memang benar adanya. Nggak cuma itu aja, sederet kelakuan nyeleneh dari kucing-kucing ini juga dirasakan dan diceritakan oleh warganet di bawah ini.

Kelakuan si meng / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Meng sang penakluk / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Hobi yang aneh / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Nangkring di gerobak sayuran / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Memelihara kucing, selain dapat enak-enaknya karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan, ternyata juga memang harus sepaket dengan kelakuan mereka yang terkadang di luar nalar banget. Ya, kucing-kucing yang punya kelakuan ngaco di luar sana rupanya nggak hanya kucing oren aja lo, tetapi hampir semua kucing berpotensi untuk melakukan hal tersebut. Meski memang kucing oren yang menempati posisi ngaco paling atas sih. Hehe.