6 Resep Makanan Instan dari Drama Korea, Ada Tteokbo「Indonesian Gaming Company」kki Risotto

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi warna

IlustIndonesian Gaming CompanyrIIndonesian Gaming Companyndonesian Gaming Companyasi french fries keju Indonesian Gaming Companymozarrella.

Untuk membuat Tteokbokki Risotto, siapkan tteokbokki instan, 2 onigiri, dan keju mozzarella parut. Cara membuatnya, siapkan tteokbokki dan sausnya.

Tambahkan sosis, jagung manis dan keju. Panaskan dalam microIndonesian Gaming Companywave. Taburi dengan keripik udang.

Kamu bisa coba membuat kombinasi makanan instan ala drama Dae Jang Geum Is Watching dan Let's Eat berikut.

Bahan yang harus disiapkan Sriracha ramen, sosis tumis, jagung manis, keju mozzarella, dan keripik udang. Langkah membuat Sorry-racha adalah masak mie pedas.

Lapisi masing-masing gimbap dengan sepotong keju dan panaskan dalam microwave.

Masukkan onigiri dan campur semuanya. Taburkan keju mozzarella parut. Masak sampai matang.

Bahan dumpling soup adalah mi cup dan frozen dumpling. Lalu, masak mi cup seperti instruksi dan masukkan frozen dumpling.

Microvawe sampai matang semuanya. Dumpling bisa dimakan dengan kimchi.

Siapkan french fries dan keju mozzarella parut. Selanjutnya, taruh keripik french fries di piring. Taruh keju mozzarella parut di piring, microvawe sampai meleh. Tuang keju di atas french fries.

Siapkan ayam asam manis, keju, kimchi gimbab, dan wasabi. Cara membuatnya, tempatkan wasabi dan ayam asam manis panggang di atas gimbab.

Baca juga: 25 Kuliner Korea yang Sering Muncul pada Drama, Pernah Coba yang Mana?

Terdapat adegan yang menunjukkan para karakter drama menyantap makanan instan. Biasanya terbuat dari 2 sampai 3 bahan saja.

Ilustrasi kuliner Korea : mi instan Korea (ramyun).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bahan Cheese Knows Nothing About Crab Sticks adalah 1 bungkus crab stick dan 1 bungkus keju parut. Cara membuat mudah, cukup sobek crab stick dan taburi keju di atasnya. Microwave selama 3 menit.

KOMPAS.com - Toko serba ada sering masuk dalam adegan drama Korea. Tempat ini menjual beragam makanan beku dan siap saji.